itu saja…

Tidak perlu menjadi matahari

Jika hanya untuk menerangi

Cukup jadilah lilin yang nyala dalam gulita.

Tidak perlu menjadi hujan

Jika hanya untuk menyejukkan

Cukup jadilah embun

Pada pagi.. Pada dedaunan..

Tidak perlu menjadi  angin laut

Jika hanya untuk berhembus

Cukup jadilah nafas

Yang bertiup pada dia yang hidup

Tidak perlu menjadi apa pun

Jika hanya untuk kucintai..

Cukup jadilah dirimu…

Itu saja..

Yocki Kay

Bandung, 28 Oktober 2015

About yockikay

Saya adalah lelaki yang sengaja menulis disini agar supaya dibilang serakah seperti Qorun, karena saya sebelumnya suka menulis di Multiply, Facebook, Blogspot, juga menulis di Kertas. dan sekarang saya mencoba disini. Mudah-mudahan disini saya bisa menulis sesuatu yang serius, yaitu serius untuk bersendagurau. oh iya ketika saya menulis ini saya sedang berada di kamar, jadi saya tidak bisa berenang, dan nenek saya sedang bengkak gusinya. oke kawan sudah dulu ya, aku mau ke apotek dulu membeli obat bat nenekku yang tersayang
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment